Kecamatan Pagelaran Gelar Rakor Pencapaian Program 2017

Kecamatan Pagelaran Gelar Rakor Pencapaian Program 2017 Rakor bulanan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

BINTANGPOST : Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Koordinasi (Rekor) bulanan tingkat Kecamatan setempat, yang digelar di Balai Pekon Pujiraharjo Kecamatan Pagelaran, Rabu (13/12).

Dalam sambutannya Camat Pagelaran Basroni, SE mengatakan, rakor ini bertujuan untuk menyampaikan hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2017. 

Selain itu, katanya, rakor ini juga akan dilakukan pembahasan rencana kegiatan program-program pembangunan dikecamatan ini di tahun 2018 mendatang.

"Saya berharap dalam rakor ini, seluruh Pekon yang ada dikecamatan Pagelaran dapat memberikan saran dan masukan, sebagai bahan evaluasi  kita untuk pelaksanaan program pembangunan ditahun 2018. Sehingga, pencapaian yang sudah didapatkan pada tahun ini dapat lebih ditingkatkan lagi," ujarnya. 

Dia juga mengatakan, agar seluruh pekon yang ada di Wilayah Kecamatan Pagelaran, pada akhir tahun 2017 ini sudah menjalankan program Open Destinasi Free (ODF), sesuai dengan program yang sudah direncanakan untuk kemajuan setiap pekon dikecamatan ini.

"Saya berharap, seluruh pekon sudah melaksanakan program ODF sesuai dengan intruksi pemerintah, agar setiap pekon yang ada di Kecamatan Pagelaran ini dapat lebih maju, sehingga dapat lebih meningkatkan kesehjateraan masyarakat," ungkap Basroni, yang membuka rakor bulanan tersebut.

Diketahui dalam rakor bulanan kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, selain dihadiri Camat Pagelaran Basroni, SE, turut hadir pula jajaran Uspika Kecamatan Pagelaran, dan juga seluruh Kepala Pekon dan Sekretaris Pekon, serta kader-kader dan pengurus TP.PKK se-Kecamatan Pagelaran. (Cikhan)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment