Winarti : Pemkab Tuba Dukung Penuh Program Pemprov Lampung

Winarti : Pemkab Tuba Dukung Penuh Program Pemprov Lampung Foto. Heri.

BINTANGPOST : Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti mendukung penuh program-program pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tuba, dalam acara Roadshow Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim, yanh digelar di Kampung warga Makmur Jaya Kecamatan Banjar Agung kabupaten setempat, Kamis (30/1/2020)).

Bupati juga mengatakan, setiap progam pemprov Lampung yang dijalankan, akan di selaraskan dengan program Pemkab Tuba yaitu Bergerak Melayani Masyarakat (BMW).

"Kami mendukung penuh program provinsi Lampung, khusunya dalam rangka pengembangan kabupaten/kota Layak Anak (KLA), Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Masyarakat bebas Stunting, dan pasar murah terpadu di kabupaten/kota," ujar Winarti. 

Bupati juga mengatakan bahwa, pihaknya saat ini juga sedang mewujudkan program kabupaten layak anak. Dan hal tersebut sudah dilakukan setiap klusternya. 

"Saya juga berharap, baik pemprov maupun pihak terkait dan masyarakat Tuba khususnya, agar dapat sama-sama mendukung setiap program kerja yang akan dijalankan. Agar semua dapat berjalan dengan baik, untuk kemajuan dan kesehjateraan, khususnya di Kabupaten Tulang bawang ini," harapnya.


Sementara itu, hal yang sama disampaikan oleh Wagub Lampung Chusnunia Chalim yang menyampaikan kepada masyarakat Tuba, untuk ikut menyukseskan program kerja Pemprov Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Wagub juga mengajak masyarakat Tuba, untuk selalu menerapkan pola hidup sehat.

"Saya berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang agar selau menjaga pola hidup sehat. Dan juga, masyarakat selalu mendukung dan ikut menyukseskan program-program kerja Pemerintah Provinsi Lampung," ujarnya, Nunik, sapaan akrab Wagub Provinsi Lampung ini.


Diketahui, acara Roadshow Wakil Gubernur (Wagub) Lampung ini diisi dengan rangkaian kegiatan seperti senam bersama, yaitu senam BMW, senam Kreasi karya Bupati Tuba, dan senam Gernas Lampung. Selain itu gelaran pasar murah gabungan antara Pemprov dan Kabupaten Tuba, serta pertemuan dan musyawarah jajaran di balai kampung setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut, jajaran tim OPD Pemprov Lampung, jajaran Forkopimda Pemkab Tuba, para Camat, Forum Kepala Kampung, lembaga perlindungan, Seluruh kepala sekolah, dan tokoh masyarakat pemkab setempat. (Heri)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment