Walikota Metro Lantik 134 Pejabat Struktural.

Walikota Metro Lantik 134 Pejabat Struktural. foto : humas kota metro.

BINTANGPOST : Walikota Metro Achmad Pairin melantik dan mengambil sumpah jabatan 134 pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Metro di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Selasa (07/01/2020).

Pejabat struktural yang dilantik dan diangkat sumpahnya itu,  meliputi 1 orang camat, 1 orang lurah, 28 orang jabatan administrator, 103 orang jabatan pengawas dan 1 orang kepala sekolah. 

Dalam sambutannya Achmad Pairin mengatakan pelantikan pejabat dan mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karir Pegawai Negeri Sipil, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai yang bersangkutan. “Kami juga ingin menegaskan bahwa pelantikan semacam ini tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi agar kinerja Pemerintah Kota Metro kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Achmad Pairin memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik, agar senantiasa berpikiran positif. ”Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa berpikiran positif bahwa penempatannya pada jabatan yang baru, terutama adalah karena kebutuhan organisasi. Terkait dengan hal itu, kiranya dapat mensyukuri kepercayaan yang diberikan dan bertekad untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, para Staf Ahli dan Asisten Sekda serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Metro. (Rls)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Metro.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment