Gelar Kunjungan Kerja, Bupati Winarti Sambangi Dua Kecamatan

Gelar Kunjungan Kerja, Bupati Winarti Sambangi Dua Kecamatan Foto. Heri.

BINTANGPOST : Dalam upaya pengoptimalan 25 program unggulan pro rakyat Pemkab Tulang Bawang (Tuba), Bupati Tuba Winarti menggelar kunjungan ke Kampung Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur dan Kampung Mekar Jaya Kecamatan Banjar Baru, Selasa (24/9/2019).

Kunjungan Bupati dalam pelaksanaan program Bergerak Melayani Warga (BMW) tersebut, sekaligus juga sebagai kunjungan Bupati dalam rangka 1 Muharram bersama masyarakat di kampung-kampung dan kecamatan. 

Dalam sambutannya, Bupati Winarti menyampaikan 25 program BMW pemkab Tuba ini, telah disetujui dalam RPJMD. Dan program ini akan segera dilaksanakan.

"Program BMW ini bukan program Winarti, tapi adalah program Pemda. Dan program ini telah disahkan oleh DPRD Tulangbawang, dan akan segera dilaksanakan," ujar Winarti.


Sementara itu, terpisah, Tamiun (85 th) warga Kampung Mekar Jaya Kecamatan Banjar Baru mengungkapkan, rasa gembira dan senang atas salah satu program prioritas pemkab Tuba yaitu program bantuan lansia.

Dia berharap, program tersebut dapat segera dilaksanakan. Karena akan sangat membantu warga lansia yang ada di kabupaten tersebut.

"Saya sudah didata oleh Kampung. Saya berharap, semoga cepat bisa dijalankan, sehingga orangtua seperti saya ini bisa menerima bantuan tersebut," ungkapnya kepada bintangpost.com, disela-sela acara. (Heri)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment