Pringsewu Gelar Asistensi Implementasi SIMDA.

Pringsewu Gelar Asistensi Implementasi SIMDA. Asistensi Implementasi SIMDA Kabupaten Pringsewu.

BINTANGPOST : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menggelar Asistensi Implementasi Sistem Informasi Menejemen Daerah (SIMDA) perencanaan program kabupaten setempat tahun 2017, yang digelar di  Ballroom Urbanstyle by Frontone Hotel Pringsewu.

Acara yang diselenggarakan oleh Bappeda Kabupaten Pringsewu tersebut, dibuka secara resmi oleh staf ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Hi. Dudi Mashardi. Dan dihadiri oleh seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, dengan menghadirkan narasumber dari BPKP Provinsi Lampung.

Dudi Mashardi mengatakan, manfaat dan tujuan diadakannya Asistensi SIMDA ini sebagai salah satu media kontrol bagi realisasi kegiatan, baik capaian fisik maupun penyerapan anggaran. 

Selain itu, katanya, sebagai sarana komunikasi secara langsung dengan menggunakan Webcam, bagi unit kerja penerima koneksitas jaringan Simda. 

"Keseluruhan ini adalah dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Dengan begitu, segala program kegiatan yang ada dikabupaten Pringsewu ini dapat berjalan dengan baik," ujar Dudi Marsudi, didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Relawan, Kamis (7/12). (Gus)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment