Masuk 100 Tokoh Inspiratif Indonesia 2017

Masuk 100 Tokoh Inspiratif Indonesia 2017 Foto: Humas Prov.

BINTANGPOST:  Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Lampung yang dinahkodai Dra Bayana, M.Si dinobatkan sebagai salah satu penerima 100 tokoh Inspiratif Indonesia 2017.  Piagam penghargaan langsung diserahkan oleh Direktur PT. Pustaka Karya Sejati, Karsidi Setiono, dan diterima Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, saat bersilaturahmi di ruang kerjanya, Rabu (6/12/2017). 

Menurut Karsidi Setiono, dipilihnya Bayana dari Biro Humas dan Protokol sebagai salah satu penerima 100 Tokoh Inspiratif Indonesia 2017, tidak lain dikarenakan keaktifan Humas dalam turut serta memberikan informasi kepada publik melalui rilis pemberitaan.

"Salah satu badan yang mempelopori peran humas sebagai mitra media," jelas  Karsidi. 

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol, Bayana, mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. 

"Terima kasih atas dorongannya selama ini. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan informasi yang membangun, terutama terkait keberhasilan pembangunan di Bumi Ruwa Jurai ini," kata Bayana. 

Hal senada juga disampaikan Kepala Bagian Humas Pemprov Lampung Heriyansyah. Menurutnya, penghargaan 100 Tokoh Inspiratif Indonesia akan menjadi dorongan semangat untuk bekerja lebih maksimal dalam memberikan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat.

"Kami sangat mendukung program penghargaan ini. Semoga ke depan kita terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak untuk menyalurkan informasi dan komunikasi," kata dia.(rell-aap). 


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment