Halal Bihalal P3RI Ranting PTPN7

Halal Bihalal P3RI Ranting PTPN7 Foto : Gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST :  Halal bihalal Persatuan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) Ranting PTPN VII dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kantor Direksi, PTPN VII, Bandarlampung (3/7/2019).
Hadir pada acara tersebut Hanugroho, Dirut PTPN7, Husairi Direktur Operasional, Achmad Sudarto Direktur Komersil, dan ratusan purnakarya memenuhi gedung pertemuan.
Nampak ditengah-tengah para undangan Budi Santoso mantan Direktur SDM dan Umum, Prihakso Ketua P3RI dan pengurus lainnya.
Acara halal bihalal terselenggara sebagai wadah silaturahim, nostalgia dan berbagi cerita lama.
Dalam sambutanya, Dirut PTPN7 Hanugroho (Oho) sangat berterima kasih kepada para pejuang  perkebunan karena dari merekalah dirinya banyak mendapat informasi. "Saya bersama Pak Dirop (Husairi) masuk ke PTPN VII ini belum dua tahun. Seperti apa kondisi perusahaan itu, kami tidak tahu persis. Padahal, untuk memimpin sebuah tim, kami butuh informasi yang komprehensif. Dan, informasi lengkap serta detail, terutama soal non teknis, saya dapat dari karyawan yang sudah pensiun,” kata dia.
Oho berterima kasih kepada para pensiunan. "seorang sesepuh P3RI bilang ke saya: ‘Dari pada dapat informasi dari mana-mana, lebih baik tanya kepada sumbernya saja"ungkap Oho.
Sementara itu, Ketua P3RI Ranting Kantor Direksi PTPN VII, Prihakso menyatakan surprise dengan kehadiran seluruh direksi pada acara temu kangen para pensiunan hari itu. Mantan Kabag Satuan Pengawas Internal (SPI) itu mangatakan, baru kali ini acara para sepuh itu dihadiri direksi. “Kami merasa tersanjung pada acara halal bihalal yang sederhana ini Bapak-Bapak Direksi berkenan hadir,” kata dia.
Kepada jajaran Direksi, Prihakso melaporkan berbagai kegiatan yang diadakan P3RI dalam upaya terus menjalin silaturahmi. 
'Kegiatan Halal Bi Halal dilaksanakan  secara mandiri dari potongan manfaat para pensiunan oleh  kami juga mengadakan senam lansia setiap Jumat dan latihan Satria Nusantara setiap Minggu,” kata dia.
Acara saling memaafkan diakhiri dengan sosialisai Dapenbun online oleh Irlan Kesuma Wakil Kepala Dapenbun Cabang Lampung. Dalam paparannya irlan memperkenalkan layanan mutakhir Dapenbun yang bisa diakses melalui smart phone berbasis Android.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment