Peserta Puas, Bimbingan Manasik Haji Di Handuyang.

Peserta Puas, Bimbingan Manasik Haji Di Handuyang. Foto : gus/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Setelah satu minggu pelaksanaan bimbingan manasik haji berjalan dengan tertib, antusias dan penuh semangat akhirnya, bimbingan manasik haji ditutup. Bimbingan manasik haji  di masjid Nurul Huda kampung Handuyang Ratu Kecamatan Padang Ratu  diikuti calon haji dari kec. Padang Ratu, kec.Anak Tuha, kec.Anak Ratu Aji, kec.Pubian dan kec.Selagai Lingga  "Calon jemaah haji yang mengikuti bimbingan sebanyak  96 orang tersebut sangat puas atas pelayanan panitia penyelenggara dan fasilitas yang diberikan selama pelatihan," Kata Ustd. Harianto penyuluh agama dari KUA. Kec. Padang Ratu.
Dikatakan Harianto, kepuasan peserta dapat diliat dari animo peserta dan banyaknya peserta yang hadir pada setiap bimbingan. "Dengan menggunakan methode ceramah, diskusi, praktek dan tanya jawab sangat menarik peserta, bahkan peaerta sangat antusias mengikuti setiap materi yang disajikan,"imbuhnya.
Masih menurut Haryanto, penyaji materi yang berpengalaman dan sabar menghadapi peserta yang rata-rata sudah sepuh, dapat membuat suasana terik menjadi sejuk dan menyenangkan, seperti halnya materi yang disampaikan  
oleh Drs. H. Dedi Priatna, S.H dari kota Metro.
Sementara itu, Komaruzzaman, Kepala KUA Kec. Padang Ratu sebagai panitia dan sekaligus tuan rumah penyelenggaraan bimbingan manasik haji menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan. "Khusus ucapan terima kasih kepada  Kepala Kampung Handuyang Ratu  yang telah membantu dan memfasilitasi pelaksanaan bimbingan manasik Haji,"pungkasnya.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment