Launching Akhir Januari di Pringsewu, Grab Gelar Audiensi dengan Wabup

Launching Akhir Januari di Pringsewu, Grab Gelar Audiensi dengan Wabup Foto. Humas.

BINTANGPOST : Meskipun sudah lama beroperasi di Kabupaten Pringsewu, Grab (Aplikasi penyedia transportasi) berencana akan melakukan launching.

Hal tersebut terungkap saat manajemen Grab pusat menggelar kunjungan audiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, di kantor pemkab setempat, Selasa (8/1/2019).

Menurut Public Affair Grab Andi Balqis Yunus yang didampingi Business Development Grab Bismi Ariffadilah menjelaskan, pada akhir bulan Januari tahun 2019 ini pihaknya akan launching di kota Pringsewu. 

Dia mengungkapkan, bahwa pihaknya merasa bangga dan haru, serta mengapresiasi kepada seluruh mitra Grab dan jajaran pemerintah daerah Pringsewu yang sudah memberikan support kepada Grab.

"Kami (Grab) telah mempersiapkan segala sesuatunya, diantaranya dengan menerjunkan tim baik dari pusat maupun lokal. Dan pada saat launching nanti, kami (Grab) juga akan mengundang mitra-mitra Grab," ujarnya.

Sementara itu, Wabup Pringsewu Fauzi mengungkapkan bahwa, keberadaan Grab di Pringsewu selama ini telah turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pemerintah daerah dikabupaten tersebut.

Menurutnya, kehadiran Grab menambah nilai lebih dan memberikan warna baru di Pringsewu, dan merupakan salah satu potensi dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat Pringsewu.

"Kabupaten Pringsewu memiliki posisi yang sangat strategis, karena berada diantara beberapa kabupaten lainnya. Dan juga memiliki berbagai potensi dan penggerak roda perekonomian, yakni bidang perdagangan dan jasa, pengolahan serta pertanian. Untuk itu, dengan kehadiran Grab ini dapat lebih memberi warna dan nilai lebih untuk kemajuan kabupaten ini," ungkapnya.

Turut hadir mendampingi wabup Pringsewu, Kadis Perhubungan Kabupaten Pringsewu Hendrid, Sekdishub Yanwir H.K, Kepala Kantor Kesbangpol Soekarman, S.Pd., dan Kasubbag Humas, Peliputan dan Kerjasama Pers R. Wijaya.

Seusai beraudiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu, manajemen Grab pusat juga mengunjungi Radio Rapemda Pringsewu dan menggelar siaran dialog aktif dan talk show dengan masyarakat Pringsewu. (Rls)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment