Jalinbar Gedong Tataan-Gading rejo Macet

Jalinbar Gedong Tataan-Gading rejo Macet Foto. Cikhan.

BINTANGPOST : Kemacetan panjang terjadi dijalan lintas barat (Jalinbar), mulai dari pasar Gading rejo hingga Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Hal tersebut disebabkan, karena adanya kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke kabupaten Pringsewu, Sabtu (24/11/2018).

Tidak hanya kemacetan kendaraan, pantau dari media bintangpost.com, ratusan warga masyarakat Pringsewu berkumpul bersama disepanjang jalan raya Gading Rejo, untuk menyambut kedatangan orang nomer 1 di Indonesia ini.


Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Gading Rejo Harni (35) bahwa, dirinya bersama warga yang lain sengaja berkumpul dijalan raya, untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo ke kabupaten tersebut.

"Kita memang sengaja diundang untuk datang kesini, untuk menyambut kedatangan bapak presiden Jokowi ke Pringsewu," ujarnya, saat ditemui media ini.

Sedangkan saat ditanya tanggapannya tentang kedatangan presiden ke kabupaten Pringsewu. Dia mengatakan sangat senang sekali, karena dirinya akan bertemu langsung dengan presiden Jokowi.

"Kami sangat senang sekali pak. Soalnya akan bertemu langsung dengan bapak presiden. Bahkan warga yang tidak diundang pun ikut datang untuk menyambut, dan melihat serta bertemu langsung dengan bapak Jokowi," ungkapnya.

Dari pantauan media ini, sampai dengan berita ini diturunkan, kemacetan masih terjadi dari kecamatan Gedong Tataan hingga kcamatan Gading Rejo sejak pukul 14.00 siang tadi. (Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment