Gubernur Apresiasi Bupati Pesawaran Pesatnya Kemajuan Wisata Pulau Pahawang.

Gubernur Apresiasi Bupati Pesawaran Pesatnya Kemajuan Wisata Pulau Pahawang. Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, saat menghadiri penutupan Pahawang Ecotourism Festival 2017 di Pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran..

BINTANGPOST : Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, atas pesatnya kemajuan destinasti wisata yang ada dikabupaten setempat, khususnya Pulau Pahawang.

Hal tersebut dikatakan Ridho Ficardo, saat menghadiri penutupan Pahawang Ecotourism Festival 2017 yang dipusatkan di Pulau Pahawang kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran, Minggu (26/11).

Gubernur menilai, pengunjung yang ingin berwisata ke Pulau Pahawang meningkat dari tahun ke tahun. Dan wisatawan yang datang ke Pulau Pahawang ini, bukan hanya wisatawan domestik saja, bahkan wisatawan mancanegara pun datang ke pulau ini.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Bupati Pesawaran. Karena dalam setahun ini, wisatawan yang mengunjungi Pulau Pahawang terus meningkat. Bukan hanya dari provinsi Lampung dan dari daerah provinsi lain, bahkan wisatawan dari luar negripun datang berkunjung ke Pulau Pahawang ini," ujar Ridho Ficardo.


Gubernur juga berharap, khususnya kepada aparat dan perangkat Desa Pulau Pahawang, untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam upaya peningkatan fasilitas untuk kemajuan Destinasi wisata di Pulau tersebut. Dan juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat maupun pendapatan daerah.

"Untuk Kepala Desa Pulau Pahawang, terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah, untuk kemajuan wisata yang ada di Pulau Pahawang. Dan juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Pulau Pahawang ini," ungkapnya. 

Selain menutup Pahawang Ecotourism Festival 2017, diketahui Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo memberikan secara simbolis bantuan kapal kepada warga desa Pulau Pahawang. (Ismail)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment