Tulangbawang Barat Di Serbu Penggemar Burung Kicau.

Tulangbawang Barat Di Serbu Penggemar Burung Kicau. foto : heriyanto/bintangpost.com.

BINTANGPOST :  Masyarakat pencinta burung berkicau antusias mengikuti lomba burung kicau Nenemo Cup (Gantaran Nenemo) yang di gelar di Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat.

Aftoni, salah satu peserta.mengatakan, dirinya sangat antusias mengikuti lomba burung kicau yang juga memperebutkan aneka hadiah doorpres dan saweran ini. “Selain tempat ajang kontes burung,  kegiatan ini juga sebagai tempat silahturahmi antar pecinta burung sekaligus tempat berbisnis. "ujarnya.

Di tempat yang sama Andi, peserta dari  bukit kemuning, Kabupaten Lampung Utara, menuturkan sangat terkesan dengan lokasi perlombaan, mulai dari lahan yang luas, nyaman kemudian lokasi gantaran burungpun tertata rapi dengan besi. “Kagum saya dengan lokasi lomba ini, kalau dibandingkan dengan yang lain, lokasi inilah yang terbaik" ungkapnya.

Sementara itu Arif Nurohman selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus Ketua Boy and Frean (BNR) Tulang bawang Barat  mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sekedar ajang untuk menunjukkan kebolehan dan kepiawaian masing-masing burung, namun lebih salah satu wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara sesama.  "Saya harap perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya, mulai dari para juri maupun peserta lomba", harapnya.(heri) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment