Pilkada Lampung, Arinal-Nunik Unggul Hasil Perhitungan Cepat Lembaga Survei

Pilkada Lampung, Arinal-Nunik Unggul Hasil Perhitungan Cepat Lembaga Survei Foto. Red.

BINTANGPOST : Dari hasil perhitungan cepat (quick count) lembaga survei Syaiful Mujani Research Centre (SMRC) dan Rakata Institute yang menggelar perhitungan cepat usai pemungutan suara pilkada serentak diprovinsi Lampung tahun 2018.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal-Nunik, sementara unggul dari tiga pasangan calon lainnya.


Pasangan Arinal Djunaidi–Chusnunia Chalim memperoleh suara sebanyak 38.25%, mengungguli pasangan Herman–Sutono yang mendapatkan suara 25.59%. Lalu di posisi ketiga ditempati pasangan Ridho–Bachtiar dengan perolehan suara 24.85%, dan Mustafa–Ahmad Jajuli 11.32%, (sumber SRMC).

Sementara untuk Lembaga Survei Rakata Institute pasangan Arinal Djunaidi–Chusnunia Chalim unggul dengan perolehan suara sebanyak 34.76%, Herman–Sutono 27.78%, Ridho–Bachtiar 25.85%, Mustafa– Ahmad Jajuli 14.00%. (sumber Rakata).

Hasil perhitungan cepat tersebut, didapat dari hasil perhitungan lembaga survei SMRC dan Rakata Institute dari 100% suara yang masuk pada pukul 18.00. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment