Polres Tuba Turunkan 651 Personel Amankan Pilkada 2018

Polres Tuba Turunkan 651 Personel Amankan Pilkada 2018 Kapolres Tuba pimpin Apel Serpas pengamanan pilkada.

BINTANGPOST : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo memimpin Apel Serpas (pergeseran pasukan) pelepasan personel menuju ke TPS (tempat pemungutan suara), yang digelar dilapangan Mapolres setempat.

Kapolres mengatakan, apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel polres Tuba, dalam pengamanan pilkada dikabupaten setempat.

"Para personil ini terdiri dari 439 personel PAM TPS, 67 personel BKO Polda Lampung, 100 personel BKO Brimob dan 45 personel TNI. Dengan total sebanyak 651 personel gabungan dari Polri dan TNI, untuk mengamankan pelaksanaan pilkada serentak dikabupaten Tulang Bawang ini," ujar AKBP Raswanto.

Kapolres juga mengatakan, untuk personel BKO dari Polda Lampung, Brimob dan TNI akan ditempatkan di Polsek jajaran dan bersama Kapolsek, untuk melakukan kegiatan patroli bersinggungan. Untuk mencegah terjadinya tindak pidana, selama berlangsungnya tahap pemungutan dan rekapitulasi suara.

"Saya berharap, seluruh personel yang melaksanakan tugas PAM di TPS, agar mempedomani arahan pimpinan, dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Agr Pilkada Gubernur tahun 2018 di wilayah hukum Polres Tulang Bawang yang meliputi Kabupaten Tulang Bawang Barat, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya. (heri) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment