Polsana Satlantas Kunjungi TK Annida Sungai Langka

Polsana Satlantas Kunjungi TK Annida Sungai Langka Foto bersama.

BINTANGPOST : Guna menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas sejak usia dini, Dikyasa Satuan Lalu lintas Polres Pesawaran mengunjungi TK Annida di Desa Sungai Langka Kecamatan Gedongtataan, dalam rangka giat Polisi Sahabat Anak (Polsana) dan Gebyar Seni, Rabu (9/5).


Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S,IK, MH, melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rafika, SH, MM, mengatakan saat ini Polres Pesawaran melalui Dikyasa Satuan Lalu lintas melakukan kunjungan di TK Annida untuk mengenalkan tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas kepada anak-anak  sehingga menumbuhkan budaya tertib kepada mereka sejak usia dini sebagai generasi penerus bangsa. 


"Ya benar hari ini unit Dikyasa sedang berkunjung ke TK Annida, dengan metode kegiatan memberikan cara penggunaan helm yang benar sesuai Undang-undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (UULLAJ),  memberikan pemahaman tentang peraturan lalu lintas dan memberikan pendidikan mengenai Lalu Lintas sejak usia dini," jelas Kasat Lantas AKP Ridho Rafika, Rabu (9/5).


Giat Polsana  bertujuan untuk memahami tentang penggunaan Helm sesuai dengan UULLAJ, mentaati peraturan lalulintas sesuai dengan UULLAJ, Berkendara yang benar sehingga Menekan angka kecelakaan lalu lintas dan Memberikan stigma positif msyarakat kepada polisi lalu lintas. 


"Hari ini petugas Polsana yang kegiatan  berkunjung ke TK Annida di antaranya, Aipda Sri gunawan, Bripda Heliza putri, Bripda Renita, alhamdulillah, Selama kegiatan, berlangsung dengan tertib dan lancar," pungkasnya.


Sementara itu Kepala sekolah TK Annida Intan Kesuma Jati sangat mengapresiasi kunjungan dari Dikyasa Satlantas Polres Pesawaran karena dapat memberikan pendidikan mengenai Lalu Lintas kepada anak sejak usia dini. "Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pak polisi yang telah memberikan pendidikan tentang peraturan lalu lintas, dengan ada nya kegiatan polisi sahabat anak ini, anak-anak sangat senang sehingga memberikan Stigma positif terhadap Polisi lalulintas, semoga kedepan kerjasama ini terus di lanjutkan," harapnya. (Destu) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment