UAP Raih Peringkat Akreditasi 'BAIK SEKALI'

UAP Raih Peringkat Akreditasi 'BAIK SEKALI' Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No. 689/SK/BAN-PT/Ak/PT/X/2023 tertanggal 3 Oktober 2023 Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi memberikan peringkat Akreditasi Baik Sekali kepada Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN, mengatakan, hal ini merupakan kebanggaan bersama keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu dengan raihan prestasi tersebut. 

Karena, menurut dia, hasil kerja kolektif dan komitmen bersama-sama membawa kampus ini menjadi universitas yang unggul dalam inovasi tekhnologi digital untuk berperan dalam dinamika pembangunan manusia yang berkelanjutan berbasis nilai-nilai akhlakul kharimah mulai menuai hasil.

"Kami memiliki tangggung jawab besar dalam mengemban tugas tersebut. Dan kami selalu berusahan untuk meningkatkan mutu. Semoga Prestasi yang telah diraih dapat memberi motivasi untuk tetap berkarya dan lebih terpacu untuk menjadikan Universitas Aisyah Pringsewu lebih baik lagi, karena masih ada satu klaster lagi yang harus dicapai yakni akreditasi Unggul," ujarnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8453/kejari-pringsewu-gelar-penyuluhan-hukum-aliran-kepercayaan-masyarakat

http://bintangpost.com/read/8390/1561-mahasiswa-baru-ikuti-mata-uap

Dan itu bukan hal yang mustahil untuk dicapai jika terus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas terus dipupuk, dipertahankan, serta ditingkatkan, timpalnya.

Sementara itu, Ketua tim akreditasi Universitas Aisyah Pringsewu Dr. Zulkifli, ST.M.Kom mengucapkan Syukur Alhamdulillah bahwa Universitas Aisyah Pringsewu mendapatkan peringkat akreditasi “BAIK SEKALI”, hal tersebut berdasarkan Sertifikat Akreditasi Institusi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

"Ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik, dan bersama-sama saling bekerja keras dan kerja cerdas untuk lebih ditingkatkan prestasi yang sudah kita raih ini," ucapnya. (Gus)














   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment