Tahun 2019 Bangun 3 Flyover lagi

Tahun 2019 Bangun 3 Flyover lagi Foto:ferinuryadi/bintangpost.

BINTANGPOST: Pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung Tahun 2019 mendatang akan membangun kembali 3 Flyover, pasalnya, volume kendaraan yang melintas di Kota Bandarlampung setiap hari semakin meningkat.

Walikota Bandarlampung Herman Hn mengatakan, padatnya volume kendaraan baik roda dua maupun roda empat di Bandarlampung tersebut karena kendaraan yang masuk bukan dari Bandarlampung saja. Namun juga berasal dari kabupaten, kota diwilayah provinsi Lampung dan dari provinsi lainnya yang datang berwisata ke Lampung dan masuk ke Bandarlampung. 

Menurutnya pembangunan fly over yang sudah dilakukan pemkot Bandarlampung di 5 titik setidaknya dapat mengatasi 50 % tingkat kemacetan yang terjadi. Belum lagi 3 fly over yang saat ini sedang dibangun dan akan segera diresmikan dan dapat dipergunakan masyarakat pengguna atau pengendara yang melewati kota Bandarlampung.

Jika transportasi lancar tentunya juga dapat mendorong laju pertumbuhan ekonomi untuk lebih baik lagi. Serta para investor yang akan berinvestasi juga semakin banyak karena kota Bandarlampung saat ini sudah menjadi kota modren.

Pembangunan Fly over di lima titik yang sudah dilakukan,lanjutnya,  dapat mengatasi 50 % terjadinya kemacetan,  belum lagi nanti yang sekarang sedang kita bangun 3 fly over yang akan segera diresmikan akan menambah berkurang macetnya. 

"Jika transportasi lancar tentunya perekonomian kita akan lebih baik lagi ya, dan para investor akan lebih banyak lagi yang masuk, karena  kota Bandarlampung sekarang sudah menjadi kota Moderen,"Ujar Herman Hn, Rabu (13/12/2017). 

Kelancaran trasportasi juga dapat menambah kujungan wisata. Sehingga dapat menambah pendapatan bagi daerah provinsi Lampung pada umumnya.

Disamping itu, upaya yang dilakukan juga karena adanya dukungan masyarakat tanpa adanya dukungan masyarakat maka semua sulid untuk dilakukan. (fer-aap). 


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment