Atlet Karate Tanggamus Sumbang Dua Emas.

Atlet Karate Tanggamus Sumbang Dua Emas. Atlet karate Tanggamus saat bertanding dan menerima medali emas dalam Porprov Lampung ke-VIII.

BINTANGPOST : Cabang olahraga (Cabor) karate Kabupaten Tanggamus menyumbangkan dua medali emas untuk Kabupaten setempat dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII di Bandar Lampung.

Selain medali emas, atlet-atlet karate Tanggamus juga menyumbangkan medali perak dan perunggu dari beberapa kelas yang dipertandingkan dalam ajang Porprov tersebut, Minggu (3/12).

Menurut Sekretaris Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (Forki) Kabupaten Tanggamus Ristika Trianita menuturkan, dua medali emas tersebut dipersembahkan oleh Edy dari kelas kata perorangan putra senior, dan Adelia kelas komite perorangan putri.

"Selain menyumbangkan medali emas, para atlet mempersembahkan medali perak dan perunggu untuk kabupaten Tanggamus. Dengan hasil ini, tentunya kami sangat bangga karena dapat menyumbangkan medali, dan diharapkan dapat menjadi motivasi kami kedepannya agar lebih baik lagi," ujarnya, saat mewakili Ketua Forki Tanggamus Shofwan, kepada media ini, Minggu (03/12).


Ristika mengungkapkan bahwa, pihaknya sangat bangga atas perjuangan dan kerja keras dari para atlet karate Tanggamus yang sudah berjuang semaksimal mungkin dalam Porprov ini, sehingga dapat meraih prestasi yang sangat membanggakan. Khususnya bagi masyrakat dan kabupaten Tanggamus.

"Tentunya kami dari Forki Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Tanggamus yang sudah mendukung kami pada Porprov ini. Dan pastinya, kami (Forki) juga ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet karate Tanggamus yang sudah berjuang keras untuk meraih hasil yang membanggakan ini. Semoga dengan apa yang sudah diraih ini, menjadi motivasi kita kedepannya agar dapat lebih baik lagi," pungkasnya.

Diketahui, sampai dengan hari Minggu (03/12) Perolehan sementara medali untuk Kabupaten Tanggamus pada ajang Porprov Lampung ke VIII tahun 2017 sebanyak 19 emas, 20 perak dan 34 perunggu. Dengan perolehan medali emas terbanyak diraih oleh Cabor Wushu dan Panahan. (Sis)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment