Festival Bamboo Rafting 2, Promo Wisata Way Kanan

Festival Bamboo Rafting 2, Promo Wisata Way Kanan Foto: istimewa.

BINTANGPOST: Untuk mempromosikan Pariwisata di Way Kanan, Pemkab setempat menggelar Festival Bamboo Rafting ke 2 Kab. Way Kanan di Aliran Sungai Kp. Gedung Batin Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan. 

Wakil Bupati Way Kanan  Edwar Anthony,mengatakan kegiatan Festival Bamboo Rafting ke 2 ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Bamboo Rafting yang menjadi ciri khas Kab. Way Kanan untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat Kab. Way Kanan dan wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara.

"Bamboo Rafting adalah ciri khas Kab. Way Kanan untuk promosi kepada wisatawan  lokal dan  manca negara" terang Edward Antoni, Minggu (28/10/18). 

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro bersama Wakil Bupati Way Kanan Hi. Edwar Anthony, Perwakilan Kementrian Pariwisata RI Heri Sastrawan, Kepala SKPD Pemda Kabupaten Way Kanan dan Sejumlah Komunitas motor Way Kanan.

Wakil Bupati Way Kanan dan Kapolres Way Kanan turut menjadi peserta kegiatan arum jeram menggunakan bamboo rafting bersama dengan perwakilan dari Kementrian Pariwisata RI dan Komunitas Motor Antik Kab. Way Kanan.

Start  bamboo rafting dari aliran sungai tiga serangkai Kp. Gunung Katun Kec. Baradatu Kan. Way Kanan dan finish di aliran sungai Kp. Gedung Batin Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan.

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Waykanan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment