UBL Wisuda 482 Orang

UBL Wisuda 482 Orang .

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Universitas Bandar Lampung (UBL), (9/11/2017) mewisuda 482 mahasiswa program Sarjana dan Pascasarjana tahun 2017 di Bandarlampung.Ke-482 wisudawan/wisudawati itu terdiri dari 194 orang Program Sarjana (S1) dan 228 orang Program Pascasarjana (S2).

 

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UBL Doktor M Yusuf S Barusman berpesan kepada wisudawan bahwa wisuda ini bukan merupakan tujuan akhir, namun justru sebaliknya, wisuda tersebut merupakan titik awal untuk menghadapi masa depan dengan berkiprah di masyarakat untuk mengembangkan diri sehingga lebih bernilai untuk hidup. Selain itu, Rektor juga berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk selalu menjaga nama baik almamater dengan selalu menunjukan kemampuan yang dimiliki untuk kepentingan masyarakat.

 

Dalam upacara wisuda tersebut, UBL juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik program sarjana dan pascasarjana.  Dari program sarjana, wisudawan terbaik diantaranya diperoleh Stefani dengan IPK 3,74 dan Usman Sitohang dengan IPK 3,57.  Sementara dari program pascasarjana, lulusan terbaik diraih oleh Nilam, Eep Susanto, Putri Stela dan Intan Permata Putri dengan masing-masing IPK 4,00. (Dwi) 

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment