Plt Bupati Lamtim Gelar Ramah Tamah Dengan Legiun Veteran dan Wara Kawuri

Plt Bupati Lamtim Gelar Ramah Tamah Dengan Legiun Veteran dan Wara Kawuri Ramah tamah Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dengan Legiun Veteran dan Wara Kawuri Lamtim.

BINTANGPOST : Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menggelar silahturahmi dan ramah tamah dengan Legiun Veteran dan Wara Kawuri se-Kabupaten Lamtim, di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Timur, Jumat (20/4/2018).

Zaiful mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk mempererat hubungan sesama manusia, dan mempererat tali silahturahmi, antara pemerintah dengan legiun veteran dan Wara Kawuri.

"Pertemuan kita pada hari ini merupakan perwujudan silaturrahmi antara kita bersama. Karena ini hal yang penting, mengingat hubungan antara sesama manusia yharus terus dijalin dan jangan pernah putus dalam menjaga tali silaturrahmi," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zaiful mengajak seluruh jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut, untuk turut membangun Kabupaten setempat.

"Melalui momentum ini, saya ingin mengajak semua jajaran birokrasi, dunia usaha maupun masyarakat. Untuk selalu menumbuhkan semangat, tekad, dengan mengambil bagian untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," ucapnya.

Dia juga menambahkan, dengan semangat gotong royong kita wujudkan lampung timur bumei tuwah beppadan yang mandiri dan sejahtera, pungkasnya.

Diketahui, dalam acara tersebut juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada para legiun veteran dan warakauri, sebagai salah satu bentuk perhatian dan penghormatan atas perjuangan dan jasa-jasanya semasa lalu.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro, Kepala Pengadilan Negeri Lampung Timur, Achmad Irfir Rochman, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, A. Syahrir Harahap, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, para asisten, Staf Ahli, dan jajaran kepala OPD, Ketua TP.PKK, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lampung Timur dan jajarannya. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment