Kontestan Putri Indonesia 2018 Ada Yang Dari Pringsewu

Kontestan Putri Indonesia 2018 Ada Yang Dari Pringsewu Foto:istimewa.

BINTANGPOST: Shafira Bella Sukma  yang biasa disapa Bella Mahasiswi semester 4 mipa/matematika murni Universitas Lampung ini adalah anak pasangan Sigit Iswanto dan Yuliarni. 

"Bella  anak teman saya dari Bapak Sigit dan Ibu Eni,memang aktif dalam berbagai kegiatan dan lomba dan Pernah menjuarai Pemilihan Muli Mekhanai  Lampung 2017" ujar Idham Khalid (40th) masyarakat Pringsewu selatan, Selasa (6/3/2018) 

"Tapi saya sangat menyayangkan minimnya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu terlihat tidak adanya baliho atau spanduk yang terpampang sebagai bentuk dukungan kepada Bella" tambahnya. 

Idham Chalid juga berharap Pemerintah Kabupaten Pringsewu bisa memberikan dukungannya walaupun Bella tidak langsung mewakili Kabupaten Pringsewu namun Bella merupakan Putri dari Kabupaten Pringsewu dan ia juga pernah menjuarai Pemilihan Muli Mehanai Kabupaten Pringsewu.

Hal senada disampaikan pula tokoh pemuda Pagelaran Hendrikka Candra(35th) sekaligus Sekretaris KNPI Kabupaten Pringsewu di kediamannya,  mengatakan sangat mendukung Shafira Bella Sukma yang mengikuti Pemilihan Putri Indonesia 2018 bisa menjadi pemenang dan bisa mengharumkan nama baik Provinsi Lampung dan Khusus nya nama Baik Kabupaten Pringsewu.

"Saya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung bisa mendukung lewat Sosial Media Facebook, Twitter, Instagram dan diharapkan menonton TV Indosiar pada tanggal 9 Maret 2018" harapnya.(ckh-aap).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment