Tenaga Konstruksi DI Pringsewu Terima Sertifikat

Tenaga Konstruksi DI Pringsewu Terima Sertifikat Bupati Pringsewu Sujadi (batik merah), menyerahkan Sertifikat kepada salah seorang Pekerja Konstruksi.

BINTANGPOST : Puluhan tenaga konstruksi (tukang bangunan) di Kabupaten Pringsewu mendapatkan sertifikat dari tim pembina jasa konstruksi Kabupaten Pringsewu. Penyerahan sertifikat secara simbolis dilakukan oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi kepada perwakilan tukang dari Kecamatan Pringsewu, Pagelaran dan Banyumas di Balai Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi menyampaikan apresiasi kepada tim pembina jasa konstruksi Kabupaten Pringsewu yang telah menggagas pelatihan sertifikasi bagi para tukang bangunan, dan  berharap  dapat menjadi pemicu semangat untuk melakukan sertifikasi secara menyeluruh kepada para tukang bangunan di Kabupaten Pringsewu.

Sehingga, lanjutnya, diharapkan mampu melahirkan para pekerja konstruksi yang cakap, cekatan, dan handal dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan di bidang jasa konstruksi di Kabupaten Pringsewu. 

"Sertifikasi untuk para tenaga konstruksi ini adalah amanat undang-undang, oleh karena itu kepada pihak terkait agar secepatnya menyusun langkah agar proses ini dapat berjalan secara berkesinambungan" pinta Sujadi, Kamis (11/1/2018).

Penyerahan sertifikat bagi tenaga konstruksi bangunan tersebut juga dihadiri Tenaga Ahli Jasa Konstruksi Provinsi Lampung Sudi Hartono, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Leswanda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pringsewu Imam Haryono, Kadisnakertrans Suheryanto, Kadis PU Andi Purwanto, Kabag Administrasi Pembangunan Ivan Kurniawan, serta Camat Pringsewu, Pagelaran dan Banyumas.(isn-aap)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment