Target Pembangunan Provinsi Lampung 2018 Mantapkan Infrastruktur

Target Pembangunan Provinsi Lampung 2018 Mantapkan Infrastruktur .

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Sutono mengatakan target pembangunan Provinsi Lampung 2018 adalah memantapkan pembangunan infrastruktur. Selain itu, mendorong investasi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkualitas.  "Untuk itu, saya berharap dukungan dan kerja sama seluruh pihak dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat, Pemprov Lampung tidak dapat bekerja sendiri. Diperlukan peran aktif seluruh komponen penting yang ada di Lampung,” kata Sutono saat memimpin apel bulanan di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Jumat (17/11/2017). 


Apel diikuti peserta yang diantaranya berasal dari unsur pegawai ASN Pemprov Lampung, Kepolisian dan TNI. Sutono menyampaikan sejumlah poin prestasi yang dicapai, yakni Pemprov Lampung kembali berhasil meraih peringkat pertama dalam penanganan konflik sosial periode B.08 (Agustus) 2017  Regional Sumatera dan Jawa. “Penghargaan ini diperoleh atas kecepatan dan kekompakan seluruh unsur terkait yaitu aparat keamanan TNI dan Polri juga pemda terkait dalam penanganan konflik,” ujarnya.


Sutono melanjutkan terpilihnya Bandara Raden Inten II sebagai Bandara Terbaik Ketiga Nasional di bawah pengelolaan Kementerian Perhubungan RI. Prestasi ini semakin memantapkan semangat meningkatkan status Bandara Internasional yang ditargetkan pada 2018.  Sebelum menutup sambutan, Sutono mengajak seluruh pihak untuk terus meningkatkan disiplin, loyalitas, dedikasi, motivasi dan etos kerja serta membudayakan untuk berfikir kreatif, inovatif, solutif sebagai upaya menunjang pelaksanaan tugas. (Rls)  

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment